Home » Dating Tips » Dating Tips 4: Pamitan Sama Ortu Pacar

Dating Tips 4: Pamitan Sama Ortu Pacar

Dating Tips 4: Pamitan Sama Ortu Pacar

Sekarang kamu sudah bisa makan dan akrab dengan orang tua sang pacar, langkah selanjutnya adalah pamitan. Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika pamitan dan jangan sampai kamu salah untuk melakukannya!

Selamat menikmati videonya!
Video Rating: 4 / 5

25 comments

  1. ngakak terima kasih….

  2. Jerapah Jangkung

    Buset beneran nih ,ngakak gua !

  3. Pamit dengan Assalamu’alaikum di gambarkan sebagai suatu cara pamit yang
    tidak baik dengan cara dilafalkan pamer. Hati-hati pendangkalan aqidah,
    lucu-lucuan boleh saja tapi yang lebih beretika 

  4. Pembelajaran nih, , ,

  5. Aviliano Permana

    Sumpah ini ngakak banget gue hahahahaha

  6. kocak

  7. sumpah…cara pamitan yg aneh banget. asli ngakak gw..
    hahahhaha,….

  8. januar firmansyah

    haha, dapet banyak si james dari part1-4 wkwkwkw

  9. hahahahahhahaa

  10. hahahaha parah kocak!

  11. LOOOLLL

  12. anjirrr ngakak bangettt gw hahahaha

  13. hahahaha
    7

  14. ngkak nih asli, pake pidato yg paling kocak udh itu menang award lagi
    ,gokiiil XD

  15. qwqwqwqwqwwqqw koplak

  16. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..koplak lebay…deh lebay………

  17. parah bgt ini wkwkwkwkwk

  18. terharu banget gw :(

  19. R.Adhariyan Islamy

    usefull banget…haha

  20. hahahaha keren abis

  21. anjriiiiiiiiiiiiiit! pas pidato tuh, PECAH ABIS! wuahahahahahahahaha

  22. Andrew Sebastian

    goblok abis ini wkakakkaa

  23. Sergio Stefano Rusfian

    kok ada si bena?

  24. jadi inget iklannya ungu.. huahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Banner